Showing posts filed under Aplikasi s60v3

Kumpulan opera mini handler,modif,s40 | s60v2 | v3 | v5

Posted by YOVI MOBILE BLOG on 05:38 PM, 07-Jul-12  •  Comments (78)

Selamat malam semuanya...??? setelah kemaren kita membahas tentang KONTEN CSS Sekarang saya akan membagikan aplikasi pendukung internetan gratis, mungkin telah banyak yg mengenal aplikasi ini,tapi masih banyak juga yang mungkin belum tau dengan aplikasi internet super cepat ini. bagi yang sudah punya aplikasi ini,silahkan nyimak dan tinggalkan jejak anda,tapi yang belum punya silahkan klik link di bawah dan d0wnload aplikasinya. di bawah sini linknya KLIK... [Read More]

Kumpulan Game layar 320x240

Posted by YOVI MOBILE BLOG on 07:05 AM, 25-Jun-12  •  Comments (59)

ThumbnailSelamat pagi semua selamat liburan buat yang liburan,dan selamat diem saja buat yang gak liburan. sebelum kita pada inti judul di atas,ane pengen sedikit ngenalin pacar baru ane mungkin dia tidak cantik dari luar,tapi dia cantik dari hatinya... langsung saja pada judul di atas kumpulan game layar 320x240 setelah kemaren ane ngbagikan KUMPULAN TEMA NOKIA DAN SONY Dan sekarang langsung saja kita menuju TKP,Dari pada bengong... [Read More]