Kumpulan opera mini handler,modif,s40 | s60v2 | v3 | v5

Diposting oleh YOVI MOBILE BLOG pada 17:38, 07-Jul-12  •  Komentar (78)

Selamat malam semuanya...??? setelah kemaren kita membahas tentang KONTEN CSS Sekarang saya akan membagikan aplikasi pendukung internetan gratis, mungkin telah banyak yg mengenal aplikasi ini,tapi masih banyak juga yang mungkin belum tau dengan aplikasi internet super cepat ini. bagi yang sudah punya aplikasi ini,silahkan nyimak dan tinggalkan jejak anda,tapi yang belum punya silahkan klik link di bawah dan d0wnload aplikasinya. di bawah sini linknya KLIK... [Baca selengkapnya]

Cara menambah judul blog mywapblog/mwb dengan tulisan dan poto sendiri

Diposting oleh YOVI MOBILE BLOG pada 19:25, 04-Jul-12  •  Komentar (65)

Selamat mlm semuanya udah lama jg ni gak posting oh iya sob ane pengen nanya, "APA BENER MWB MAU ABIS MASA AKTIP..???" Jika bener ane mau jual blog ane ini, padahal ane udah sayang banget sama blog ini.. gak perlu panjang lebar lagi gan,mending kita langsung cofy di teks area di bawah . Sayang nya kalau kita pake trik ini maka judulnya menjadi empat,tapi tenang... [Baca selengkapnya]